Profil ZhiZha

edit gak brhasil

dunia maya zizza

September 21 tahun yang lalu aku terlahir di sebuah keluarga kecil yang sangat nyaman di sebuah desa dikota Blitar. oleh kedua Orang tua ku, aku diberi nama yang baik banget, Islamic Name, Aziz Maulana. Sejak kecil, ku sudah dikenalkan dengan olahraga sepak bola. jadi hobby ku sampai saat ini adalah olahraga, khususnya sepak bola. Dengan hobi ku itu tadi, setelah aku lulus SMA, aku masuk di Universitas Negeri Malang, salah satu Universitas terkemuka di Indonesia yang berkualitas. aku mengambil jurusan Pendidikan Jasmani dan Kesehatan dibawah Fakultas ilmu keolahrgaan. pada semester 5 ini aku mendapat mata kuliah komputer yang membangkitkan minatku untuk belajar lebih serius dibidang komputer dan teknologi yang sebenarnya sejak SMP sudah sangat aku gemari, hanya saja saat SMP dan SMA, aku gak bisa mendalami minatku terhadap komputer tersebut karena gak da yang ngajari secara tlaten.hehe.jadi ya sampai sekarang masih belum tau banyak tentang komputer dan teknologi. tapi alhmdulillah, disemester 5 ini aku mendapat mata kuliah komputer dan salah satu materi yang diajarkan adalah membuat dan mengelola Blog. hingga aku berhasil membuat Blog kecil ini. aku berusaha semoga Blog kecil ini dapat bermanfaat bagi smuanya, khususnya buat ku dan pengetahuanku tentang teknologi semakin baik. jadi bisa memanfaatkan teknologi secara bijak. Amiin. mohon dukungannya dari smuuua pihak. kritik atau saran-saran dari kawan-kawan dan anda semua sangat saya harapkan, demi semakin bermanfaatnya dan semakin bikin betah di blog kecil saya ini.

1 Komentar »

  1. nisa wardana Said:

    hmmm…. mksi yea atas tulisannya… q bisa ke bantu, n beri wawasan tentang pembelajarannya tentang tuna rungu… lam kenal… q dari POK UNS…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: