Madrid-Milan, Perang Empat Bintang

MILAN – Pertarungan antara AC Milan dengan Real Madrid menjadi perhatian serius bagi pelatih Timnas Inggris Fabio Capello. Arsitek yang pernah membesut kedua klub ini pun bersedia memberikan masukan kepada kedua klub.

Publik sepakbola dunia pasti mengenal sosok Capello. Pelatih 63 tahun ini pernah membesut Milan dan Madrid. Bersama Milan, dia menyumbangkan empat gelar Serie A dan satu Liga Champions. Sementara, di Madrid yang relatif lebih singkat hanya membantu meraih satu gelar La Liga.

Milan dan Madrid akan saling bunuh pada babak penyisihan Grup C di San Siro, Rabu (4/11/2009) dinihari WIB. Pada laga pertama di Santiago Bernabeu, Milan membungkam Madrid, yang notabenenya klub bertabur bintang dunia.

“Milan harus berhati-hati dengan pergerakan Ricardo Kaka dan striker pembunuh Raul Gonzalez. Sementara Madrid harus takut dengan Ronaldinho dan Alexandre Pato, yang biasanya unggul dalam laga besar,” kata Capello seperti dilansir reuters, Selasa (3/11/2009).

“Ini pertandingan akan sangat penting bagi kedua belah pihak,” tegas Capello.

“Ini adalah grup yang peling sulit. Bentrokan akan diselesaikan oleh salah satu bintang terbesar mereka. Milan memperbaiki diri, tapi Real belum mati,” kilahnya.

“Apakah saya akan menyaksikan pertandingan? Saya harus menghadiri makan malam yang dijadwalkan bulan lalu. Saya tidak bisa melewatkannya. Tapi saya pasti merekam pertandingan,” pungkasnya. (fmh)

(http://bola.okezone.com/read/2009/11/03/261/271924/madrid-milan-perang-empat-bintang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: