Gerrard Absen Dalam Laga Lawan Lyon

London (ANTARA/Reuters) – Kapten Liverpool Steven Gerrard, pemain tengah Albert Riera dan pemain belakang Martin Kelly serta Martin Skrtel bakal absen dalam laga yang menentukan Rabu (Kamis dinihari WIB) pada ajang Liga Champions melawan klub Prancis Olympique Lyon, kata pelatih Rafa Benitez, Senin.

Namun, Benitez menambahkan bahwa ia berharap pemain tengah Alberto Aquilani asal Italia akan sudah sembuh, bagi pertandingan Grup E Rabu, dari penyakit akibat virus yang membuatnya tidak bisa berlaga saat Liverpool kalah 1-3 pada pertandingan Liga Utama Inggris Sabtu saat melawan Fulham.

Liverpool harus menang untuk bisa menghidupkan harapan mereka mencapai babak berikut Liga Champions setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi itu saat melawan Fiorentina dan Lyon.

Benitez mengatakan di laman klub itu (www.liverpoolfc.tv):”Aquilani menderita penyakit akibat suatu virus. Dia ikut berlatih hari ini tetapi masih sedikit lemah. Mudah-mudahan dalam dua hari ini kondisinya sudah akan lebih baik lagi.”

Namun Gerrard, yang mengalami cedera pangkal paha dan kemungkinan perlu menjalani operasi, benar-benar tidak bermain dalam satu pertandingan yang tidak dapat dimenangkan Liverpool setelah klub itu baru menang sekali dari tiga pertandingan pembukaan di grup mereka.

“Gerrard tidak bisa ikut ke Lyon,” ujar Benitez. “Ia tidak memiliki peluang sama sekali. Kondisinya terus membaik tetapi kita harus menunggu.”

Benitez mengkonfirmasi bahwa striker Fernando Torres, yang juga tengah dalam perawatan atas cedera ototnya, merupakan bagian dari skuad yang akan melakukan perjalanan ke Prancis, sambil menjelaskan: “Kami harus membawa Fernando ke Lyon karena kami tidak mempunyai banyak pilihan.”

Klub Inggris itu mengkonfirmasi di lamannya bahwa pemain tengah Riera dan bek Kelly serta Skrtel juga dipastikan tidak masuk dalam daftar pemain utama.

(http://id.news.yahoo.com/antr/20091103/tsp-gerrard-absen-dalam-laga-lawan-lyon-424bac1.html)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: