Chelsea belum selevel MU, Barca, Milan

November 3, 2009 by bola

Joe Cole

Apa yang membedakan Chelsea dari tim-tim seperti Manchester United, Barcelona atau AC Milan? The Blues dinilai belum menjadi sebuah tim besar.

Pendapat itu dilontarkan sendiri oleh gelandang ‘Si Biru’, Joe Cole. Chelsea boleh memiliki pemain-pemain bintang seperti ketiga tim lainnya, tetapi tak sekali pun mereka pernah menjadi juara Liga Champions.

John Terry cs pernah satu kali mencapai final, yakni pada tahun 2008. Namun, mereka kandas di tangan The Red Devils lewat drama adu penalti. Musim lalu, mereka angkat koper di babak semifinal usai disingkirkan El Barca.

Musim ini, Liga Champions kembali menjadi bidikan. Cole menyebut, jika meraihnya maka mereka baru bisa sejajar dengan klub-klub elit Eropa lainnya.

“Sangat penting untuk Chelsea menjadi juara di Liga Champions. Jika kami ingin menjadi tim seperti United, Madrid, Barcelona atau Milan, maka kami harus menjadi juara,” ujarnya di The Sun.

“Semuanya sudah tersedia–pemain-pemainnya, manajer dan secara keseluruhan semuanya fantastis. Tetapi Liga Champions akan membuat kami jadi klub kelas dunia, untuk menunjukkan bahwa kami berada di sini untuk meraihnya.”

Chelsea kini tengah memimpin klasemen sementara Grup D. Mereka meraih nilai sempurna dari tiga laga yang telah dijalani. Satu kemenangan atas Atletico Madrid di matchday IV tengah pekan ini akan membuat mereka lolos ke fase knock-out, atau melangkah lebih dekat menuju titel juara.

(http://sepakbola.com/news/2009-11-03/003248/chelsea-belum-selevel-mu-barca-milan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: